Senin, 28 Oktober 2013

Peristiwa Malam


^_^

Budaya itu ya...
Kemarin dulu saya minta maaf sama orang Amerika karena pakai "sandal" masuk kamarnya... eh dia cuma bilang "Oh, gak papa kok kita emang pakai sandal dalam kamar". Oalah... lupa *tepok jidat* yang lepas sandal dalam kamar sepertinya hanya orang Indonesia-Malaysia aja deh...

Hari ini, setelah saya numpang nyicip kwetiau masakannya orang Korea. Pas saya mau  cuci piring bekas makan, kita sampai rebutan piring+garpu gitu loh.... Dia sampai bete gitu gara-gara saya mau "bantu" cuci piring. Ternyata dia ngerasa gak enak, sampai terhina gitu katanya... Hehe... sebaliknya saya yang gak enak, cuma numpang makan doang. Untunglah ada orang Thailand yang menjembatani "perselisihan" kami. :D

Kalau di Indonesia senyum udah punya seribu makna. Disini kayaknya gak cukup deh.. mesti nerapin 5S-nya bang salim. Hehe.... Dalam sehari aja kita ketemu berapa kali dan nanya pertanyaan yang itu-itu juga "kaif haal?"  ... "kaif haal?"..."kaif haal?"....
Hehehe.... Alhamdulillah Luar Biasa Allahu Akbar

Qatar luaaaarrr biasa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar