Kamis, 21 Juni 2012

Berjuta Rasanya


“Orang-orang yang jatuh cinta terkadang terbelenggu oleh ilusi yang diciptakan oleh hatinya sendiri, ilusi hati yang menipu otak. Saat ilusi itu terkena cahaya kebenaran, yang tersisa hanyalah kesedihan.”
“Cinta adalah urusan langit dan tidak sepantasnya mereka mencoba mengakalinya.”
“Rasa sakit hati itu indah. Setidaknya patah hati memberikan sensasi bahwa kita memang masih hidup.”
“Hal yang paling menyakitkan di dunia bukan saat kita lagi sedih banget tapi gak ada satupun teman untuk berbagi. Hal yang paling menyakitkan adalah saat kita lagi happy banget tapi justru gak ada satupun teman untuk membagi kebahagiaan tersebut. Yang lebih celaka lagi, yaitu ketika kita justru senang banget pas liat temen susah, dan sebaliknya terasa susah banget di hati pas liat teman lagi senang.”
“Cinta sejati seperti hantu. Semua orang membicarakannya, tetapi sedikit sekali yang benar-benar pernah melihatnya. Ia seperti air sungai, mengalir terus ke hilir semakin lama semakin besar. Begitu juga cinta, semakin lama mengalir semakin besar batang perasaannya.”
“Kau selalu bisa memberi tanpa sedikitpun memiliki perasaan cinta, tetapi kau tak kan pernah bisa mencintai tanpa selalu memberi.”
“Cinta sejati selalu datang pada saat yang tepat, waktu yang tepat, dan tempat yang tepat.”
“Seseorang yang mencintaimu karena hati, maka ia tidak akan pernah pergi! Karena hati tidak pernah mengajarkan tentang ukuran relative lebih baik atau lebih buruk.”

Sedikit dari quote berjuta rasanya. Novel bang Tere kali ini berupa kumpulan cerpen para galauers. Rasanya bedaaaa banget dengan HFD atau BBS ^_
Buku ini kado buat si mei dari sahabat lugu nan dermawan, ehm… salah dermawati deh ;)
Terharu banget, dia sampe ngabsen novelnya bang Tere yang belum ane baca, hiks… padahal ane tau dia kan gak terlalu suka sama yang  ini.
Jazakillah khoir katsir ukh… alfu mabruk fik…
Semoga Allah selalu mencintaimu untuk menjadi pewaris bunda Zainab.
@DeChay  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar